Cara Ikut Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Banyak Untungnya!

Cara Ikut Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Banyak Untungnya!

April 3, 2024

Source: internal

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti promo Shopee Big Ramadan Sale, bagaimana cara ikut promonya?

Promo Shopee Big Ramadan Sale ataupun tanggal kembar lainnya merupakan bagian dari rangkaian pesta belanja online.

Harbolnas yang menjadi tanggal menarik dari pesat belanja online menunjukan jumlah transaksi yang terus meningkat. Tahun 2023 lalu, jumlah transaksi saat Harbolnas 12.12 mencapai Rp 2,57 triliun, hal ini meningkat sekitar 13% dari tahun sebelumnya. 

Hal ini menggambarkan antusiasme masyarakat terhadap pesta belanja online yang banyak digelar oleh berbagai brand dan bisnis. 

Di Indonesia, setiap akhir bulan dan tanggal kembar selalu diisi dengan berbagai promo menarik dari e-commerce. Termasuk promo tanggal Big Ramadan Sale mendatang yang menjadi salah satu program promo di Shopee.

Penasaran apa saja keuntungan yang didapat dari promo Shopee Big Ramadan Sale ? simak sampai akhir, ya!

Promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, Apa Saja Keuntungannya?

(Foto promo Shopee Big Ramadan Sale. Sumber: Instagram.com/shopee_id)

Banyak pengguna Shopee yang menantikan berkah dari bulan suci ramadan, yang salah satunya diberikan oleh Shopee melalui Big Ramadan Sale . Pasalnya, event dari Shopee ini memang sangat efektif memberikan promo besar-besaran yang penting bagi pembeli dan penjual selama bulan Ramadan. 

Dalam promo Big Ramadan Sale, kamu bisa mendapatkan aneka voucher gratis ongkir RP0, extra voucher 50%, dan Shopee Barokah THR 10M Motor & Smartphone RP1. Mulai dari produk sembako, perlengkapan rumah, produk kecantikan, tentunya pakaian dan perlengakapan ibadah.

Promo Big Ramadan Sale ini sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 1 April 2024 dan akan berakhir pada 11 April 2024. Ada berbagai promo menarik yang diperbarui setiap harinya.

Cara Ikut Shopee Big Ramadan Sale 2024

Bagi penjual yang ingin mengikuti promo Shopee Big Ramadan Sale 2024, pada dasarnya hanya bisa dilakukan bagi merchant yang memenuhi syarat dan menerima undangan. Artinya, jika kamu penjual baru dan belum memenuhi kriteria, kamu belum bisa ikut.

Jika sudah menerima undangan, kamu tinggal mengikuti petunjuk dan ketentuan produk yang diberikan. Biasanya, Shopee memberikan ketentuan terhadap produk dengan rating dan penjualan tertentu saja.

Produk yang diajukan juga masih harus melalui tahap verifikasi atau penilaian oleh Shopee untuk memastikan bahwa produk tersebut telah mengikuti ketentuan yang diberikan.

Jika kamu mempunyai banyak produk dan ingin memudahkan proses penerimaan pesanan, kamu bisa menggunakan layanan SWIFT Hub.

Dengan layanan ini, kamu bisa terhubung dengan semua e-commerce besar di Indonesia, terintegrasi dengan beberapa e-commerce sekaligus dalam satu dasbor, mengelola pesanan dalam satu tempat, dan menerima laporan penjualan.

Penasaran dengan berbagai fitur dan keunggulan lain dari SWIFT Hub? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut ya!

Sementara itu, bagi pembeli promo Big Ramadan Sale  2024 bisa diikuti oleh semua pengguna. Baik pengguna baru atau lama, kamu bisa langsung masuk ke laman promo Big Ramadan Sale dan memilih voucher atau produk yang kamu inginkan.

Nah, itulah pembahasan tentang keuntungan dan cara ikutan promo Shopee Big Ramadan Sale 2024 yang sedang berlangsung saat ini.