Integrasi Katalis AI di SWIFT Hub: Permudah Buat Deskripsi dan Editing Foto Produk dengan Optimasi AI

Integrasi Katalis AI di SWIFT Hub: Permudah Buat Deskripsi dan Editing Foto Produk dengan Optimasi AI

July 16, 2024

Source: Unsplash.com

AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan memiliki banyak manfaat untuk meningkatkan produktivitas dalam berbagai bidang, termasuk perannya dalam efisiensi bisnis bagi pelaku usaha.

Penerapan AI untuk produktivitas bisnis semakin banyak dilakukan. Selain dapat menghemat waktu, biaya, dan meningkatkan keuntungan, penerapan AI juga memungkinkan bisnis untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Contoh penggunaan AI untuk bisnis, di antaranya adalah chatbot atau rekomendasi produk untuk pelanggan.

Tidak hanya itu, AI juga dapat membantu bisnis menampilkan produknya kepada pelanggan dengan lebih menarik, bahkan meningkatkan traffic toko serta penjualan. 

Katalis AI Bantu Tingkatkan Visibilitas Toko Online

Katalis AI adalah platform yang dapat membantu pembuatan daftar produk online yang efektif dan efisien hingga menjadi penjualan yang sukses. Katalis AI dapat membantu pelaku bisnis untuk:

  1. Menghasilkan copy atau deskripsi produk dengan kata kunci SEO.

  2. Editing latar atau background pada foto produk.

  3. Kata kunci untuk listing produk di marketplace.

Tidak hanya menampilkan foto produk yang profesional dengan kualitas studio, visibilitas produk juga dapat ditingkatkan dengan pencarian pada search engine browser maupun marketplace. Selain itu, mengoptimalkan Katalis AI juga memiliki berbagai keuntungan, di antaranya:

  • Menghemat waktu dan biaya: Merchant bisa membuat konten deskripsi produk dengan efisien tanpa sumber daya manusia tambahan.

  • Meningkatkan traffic hingga penjualan: Konten yang telah dioptimasi dengan kata kunci pencarian bisa meningkatkan kunjungan calon pembeli ke lapak di marketplace s.d. 270%*

*) Berdasarkan data dari Katalis AI.

Buat Deskripsi & Edit Foto Produk dengan AI dalam Sekali Klik di SWIFT Hub

Katalis AI kini dapat diintegrasikan ke SWIFT Hub, sehingga merchant dapat dengan mudah membuat deskripsi produk dan edit foto produk menggunakan teknologi Katalis AI cukup dalam sekali klik di dashboard SWIFT Hub!

Sebelum itu, merchant perlu membuat akun Katalis AI serta mengintegrasikan Katalis AI ke dashboard SWIFT Hub pada menu Add On Marketplace pada sidebar menu Integrasi Toko. Merchant dapat membuat akun Katalis AI terlebih dahulu melalui laman ini. Kemudian, merchant dapat mengikuti tahapan mengintegrasikan Katalis AI ke SWIFT Hub pada halaman bantuan Integrasi Katalis AI

Setelah integrasi berhasil, informasi credit akun Katalis AI merchant akan muncul pada sidebar dashboard SWIFT Hub. Pengguna yang baru pertama kali mendaftar Katalis AI via SWIFT Hub akan mendapatkan 50 credit gratis untuk membuat deskripsi produk (1 credit per prompt) atau editing foto produk (2 credit per prompt).

Untuk mulai menggunakan AI dalam membuat deskripsi produk atau editing foto produk, merchant dapat mengklik tombol Buat dengan AI yang muncul pada menu Tambah Produk atau Edit Produk. Langkah-langkah selengkapnya dapat dilihat pada halaman bantuan  Membuat Deskripsi dan Gambar Produk dengan Katalis AI. Seluruh deskripsi dan foto hasil Katalis AI yang disimpan akan langsung terupdate di semua marketplace yang terhubung dengan akun SWIFT Hub merchant.

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, hubungi tim Customer Support kami melalui swifthubsupport@sirclo.com atau live chat pada admin panel SWIFT Hub & laman billing. Tim kami tersedia hari Senin s.d. Jumat (di luar hari libur Nasional) pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Belum memiliki akun SWIFT Hub? Klik di sini untuk mulai berlangganan.